Monday, April 1, 2019

RX0 II ActionCam Mini dari Sony, Berikut Spesifikasinya

Sony RX0 II sangat cocok buat ngevlog. | Sumber : 

Ngopim.blogspot.com - Pada acara yang bertema Vlog With Sony di Art Science Museum, Singapurapada 26 Maret 2019 lalu, Sony telah mengumumkan premium ultra-compact camera RX0 II. Keunikannya ialah panel LCD RX0 II ini dapat dimiringkan hingga 180 derajat ke atas dan 90 derajat ke bawah.

Ukuran yang mini

Ukuran action cam yang mini. | Sumber : SoyaCincau.com

Dimensinya sangat kecil seukuran action camera, 59×40.5×35 mm dengan bobot 132 gram. Namun, Sony tidak mau RX0 II disebut action camera melainkan ultra camera. 

Melansir Daily Social, satu hal yang ditekankan oleh Sony ialah kualitas. 

Anti air

anti air. | Sumber : moneycontrol.com
RX0 II dispesialisasikan sebagai equipment videography, baik untuk para videografer profesional sebagai solusi multi-camera maupun untuk para vlogger atau content creatoryang ingin meningkatkan kualitas kontennya.

Satoshi Hatano, General Manager Digital Imaging Group, Sony Imaging Product & Solutions mengakui bahwa kamera ini mungkin bukan pilihan yang paling ekonomis.

Tahan Guncangan 

Tahan banting. | Sumber : google
Akan tetapi, Sony mengembangkan sensor gambar sendiri dan semua pengembangan komponennya dilakukan secara mandiri. Sebab itu, Sony bisa mengemas teknologi terbaru ke dalam body sekecil ini.

Ia menambahkan bahwa Sony RX0 II memiliki fitur multi-camera shot, di mana kita bisa menggabungkan lima unit kamera untuk merekam suatu adegan. 

Hal ini yang membuatnya sangat berbeda dari action camera dan mungkin ini juga salah satu alasan mengapa Sony enggan mengkategorikannya sebagai action camera.

Sumber : Akurat.co
Share:

2 comments:

  1. Numpang promo ya admin...^_~
    Disini kami menyediakan 5 permainan dalam 1 aplikasi,
    -Bandar Poker
    -Bandar Q
    -Dimino 99
    -Poker
    -Bandar 66
    Hanya dengan 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    Whatsapp +85515373217

    ReplyDelete