Monday, February 18, 2019

Wow, Apple Akan Merilis MacBook Pro Terbaru dengan Ukuran Layar 16 inch, Monitor 6K!

Apple. | Sumber : 91mobiles.com

Dikabarkan Apple sedang merencanakan desain MacBook Pro baru pada 2019 ini. 

Dilansir dari laman Cnet, pada catatan tersebut, diakuisisi oleh MacRumours yang menyatakan Apple akan merilis MacBook Pro 16 inch terbaru, iPad baru, monitor 6K 31 inch, dan IPhone dengan pengisian daya bilateral.

Jika catatan ini terpercaya, 2019 bisa menjadi tahun yang sangat sibuk bagi Apple, dalam upaya untuk bangkit kembali setelah 2018 yang sulit. Selama periode liburan baru-baru ini, penjualan IPhone turun sebanyak 11 persen terhadap ekspektasi.

Catatan itu juga menunjukkan bahwa MacBook Pro 13-inci akan datang dengan 32 GB RAM, yang merupakan upgrade utama dari 16GB RAM yang saat ini dikirimkan dengan model 13-inci. Generasi keempat dari MacBook Pro, lengkap dengan Touch Bar dan USB-C dirilis pada tahun 2016 dan telah menerima pembaruan tambahan sejak itu.

Catatan Kuo mengisyaratkan bahwa Mac Pro mungkin datang dengan "komponen yang mudah ditingkatkan". Namun untuk pastinya kapan MacBook ini segera rilis, masih belum ada kabar lebih lanjut.

Selain itu untuk monitor 6K yang dikabarkan tampaknya akan dikirimkan dengan desain lampu latar Mini LED-esque. Kita tunggu saja nanti gebrakan seperti apa yang akan Apple berikan pada penggunanya.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment