Sunday, February 17, 2019

Shishi-Iwa, Penginapan Berkonsep Alam dalam Hutan di Jepang

Hotel Shishi-Iwa . | Sumber : plainermagazine.com

Negeri Sakura yang terkenal dengan keindahan dan kesejukan alamnya. Kebanyakan wisatawan berkunjung ke Jepang biasanya ingin menikmati keindahan alamnya yang sangat memukau itu.

Jepang juga terkenal dengan penginapan yang tradisional di setiap sudut kotanya. Tetapi, lain hal dengan penginapan yang baru-baru ini dibuka. Dirancang secara apik dengan kesejukan alam hutan sekitar.

AkuratTravel melansir dari lonelyplanet, Minggu, (17/2), hanya satu jam dari Tokyo dengan menggunakan kereta api, resor yang terletak di pegunungan Karuizawa di Prefektur Nagano, Shishi-Iwa House adalah resor yang menyediakan 10 kamar dan tempat istirahat yang berfokus pada hubungan antara arsitektur dan alam.

Daerah ini merupakan tujuan liburan populer bagi orang-orang Jepang maupun wisatawan, yang terkenal karena memiliki latar nan indah, pegunungan terjal, dan sungai-sungai alami.

Shishi-Iwa House Penginapan di Hutan, Jepang. Shishi-Iwa House


Dirancang oleh arsitek Jepang pemenang penghargaan Shigeru Ban, hotel dua lantai ini memungkinkan para tamu untuk bersantai, sambil menikmati ruang terbuka yang tenang. Shishi-Iwa House juga dekat dengan ruangan olahraga seperti golf, tenis, ski, seluncur es dan hiking.

"Resor ini secara resmi dibuka untuk umum bulan ini dan kami telah menerima respon positif dari para tamu kami. Kami mendorong para tamu untuk menjelajahi kekayaan budaya dan sejarah kota serta Harunire Terrace. Tim hotel kami siap membantu merencanakan kegiatan khusus untuk pengalaman Karuizawa yang otentik," kata perwakilan Rumah Shishi-Iwa.

Kamu juga dapat berbelanja di Karuizawa Prince Plaza, salah satu mal outlet terkemuka di Jepang, dan menikmati pengalaman bersantap yang unik.

Resor ini juga bertujuan untuk melestarikan sebanyak mungkin pohon yang masuk dalam properti dan desainnya. Hotel ini dibangun dengan bingkai kayu yang melengkung dan menembus hutan. Area Rumah Shishi-Iwa termasuk The Grand Room dan The Library, kamar-kamar yang menghubungkan para tamu ke bagian luar yang luas.

Menawarkan pemandangan yang indah, penginapan ini juga menawarkan taman yang mencakup lebih dari 250 pohon.

Sumber : Akurat.co

Share:

0 comments:

Post a Comment