Monday, February 11, 2019

Hadapi Tenshin Nasukawa, Mayweather Promotori Gervonta Davis

Floyd Mayweather (kiri) dan Gervonta Davies (kanan). | Sumber : express.co.uk

Mantan petinju tak terkalahkan ini Floyd Mayweather telah mengatakan bahwa petinjunya, Gervonta Davis akan segera melakukan pertarungan eksebisi di bulan April. Davis akan berhadapan dengan petarung seni bela diri campuran asal Jepang, Tenshin Nasukawa.

"Kami mengadakan pertarungan eksebisi untuk Tank (julukan Gervonta Davis) melawan Tenshin pada bulan April nanti. Ya, dia (Gervonta Davis) akan bertarung dengan Tenshin dalan pertarungan eksebisi di Jepang pada bulan April," buka Mayweather seperti dilansir dari Boxingnews.

Ketika Mayweather mengungkapkan hal ini, Gervonta Davis ternyata baru saja mengalahkan petinju Meksiko, Hugo Ruiz. Pada pertarungan di Dignity Health Sport Park, Amerika Serikat, Sabtu (9/2) silam, anak asuh Mayweather itu sukses mengkanvaskan Ruiz di ronde pertama dengan knock out.

Mayweather juga mengatakan bahwa pertemuan Davis dengan Tenshin memang hanya pertarungan eksebisi semata. Namun, anak asuhnya itu akan sudah dijadwalkan melakoni pertarungan sesungguhnya pada Mei mendatang. Pun begitu, Mayweather belum tahu siapa yang akan dihadapi Tank.

"Pada bukan Mei ia akan melakukan pertarungan sesungguhnya, kami masih belum tahu (siapa). Tapi setelah saya kembali, saya akan bicara dengan staff untuk membicarakan kembali jadwal Tank," jelas Mayweather.

Terlepas dari kabar yang diberikan Mayweather, sebelumnya diketahui bahwa Nasukawa juga pernah menjadi lawan Mayweather. Keduanya sempat melakoni pertarungan eksebisi pada malam pergantuan tahun baru 2019 di Jepang.

Saat itu, Mayweather berhasil keluar sebagai pemenang. Menghadapi petarung MMA asal Jepang itu, Mayweather hanya butuh waktu kurang dari dua menit untuk membuktikan kekuatannya.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment