Wednesday, February 13, 2019

Joshua akan Hadapi Miller di AS

Jarrel Miller dan Anthony Joshua. | Sumber : worldboxingnews.com

Juara dunia tinju kelas berat, Anthony Joshua akan mempertahankan sabuk WBA, IBF, WBO, dan IBO dari tantangan petinju Amerika Serikat (AS), Jarrell Miller. Rencananya pertarungan akan berlangsung di Madison Square Garden, New York, 1 Juni mendatang.

Petinju asal Inggris ini sebelumnya berencana menghadapi Dillian Whyte di Stadion Wembley pada 13 April. Namun, sayar yang diajukan kedua petarung tidak menemui kata sepakat.

Joshua juga gagal membuat kesepakatan dengan juara dunia tinju kelas berat WBC, Deontay Wilder. Dan sebaliknya malah melakukan pertarungan debutnya di Amerika melawan Miller.

"Merupakan suatu kehormatan dan berkah untuk bertarung di beberapa tempat terbaik di dunia, di kandang, di Inggris, tak terkecuali stadion Wembley. Tapi saatnya tiba untuk melintasi Atlantik dan mempertahankan gelar kelas berat saya di AS," kata Joshua dikutip Mirror.

Miller sendiri pukan petinju 'kacangan' dari 24 laga, ia berhasil meraih 23 kemenangan dan satu hasil imbang pada 2013 silam. Ia bahkan sesumbar bahwa Joshua telah melakukan kesalahan fatal dengan menantangnya di AS.

"AJ membuat kesalahan besar datang ke sini (AS) untuk melawan saya di rumah saya sendiri," seru Miller.

"Dia ingin mengumumkan dirinya di panggung Amerika, tetapi semua yang dia lakukan adalah mengirimkan saya sabuk itu dengan tangan. Dia akan meninggalkan New York dengan tangan kosong."

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment