Sunday, February 17, 2019

Snapchat Memungkinkan Postingan Bertahan Lebih Lama

Aplikasi Snapchat. | Sumber : telegraph.co.uk

Snapchat saat ini telah mempertimbangkan untuk membuat cerita publik yang muncul di Our Story dapat bertahan lebih lama atau bahkan permanen. Anda masih bisa menghapus cerita yang dibagikan kepada publik, tetapi itu tidak akan hilang secara otomatis.

Perusahaan telah berpikir untuk mengungkapkan identitas pengguna Snapchat yang membuat post publik terkunci pribadi dan akan tetap sesingkat dulu, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang catatan permanen Anda.

Langkah ini akan diminta oleh sebagian mitra Snapchat. Meskipun memungkinkan untuk menyematkan cerita di web atau membagikannya, beberapa mitra menolak karena mereka tahu itu akan hilang setelah 90 hari, dilansir Engadget. 

Apa gunanya merekam cuplikan Snapchat dari berita baru jika Anda tidak bisa menonton video itu setahun kemudian? Satu sumber Reuters mengatakan Snapchat sudah berbicara dengan satu rekanan tentang memperpanjang “umur” Cerita.

Snapchat belum dalam kondisi keuangan yang cukup bagus akhir-akhir ini, dan ini akan membuat perusahaan membebankan biaya lebih banyak untuk iklan. Ini juga akan memberi Snapchat pijakan yang lebih baik terhadap Instagram, saingan utamanya, yang selalu memiliki post publik permanen meskipun Stories tetap bersifat sementara.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment