Sunday, February 3, 2019

Ternyata di Jerman Ada Hotel Bertemakan Sosis Lho!

Tempat tidur yang bertemakan sosis di Hotel Wursthotel, Jerman. | Sumber : lonelyplanet.com

Selain mengunjungi berbagai destinasi, wisatawan juga dimanjakan dengan berbagai macam jenis akomodasi atau penginapan. Di tiap negara, sudah banyak hotel bertema unik dan menarik. Seperti, di Jerman. Sebuah hotel bernama Wursthotel di Rittersbach, Jerman, ini cukup unik.

Dari semua desainnya bertema serba motif sosis. Mulai dari wallpaper, bantal berbentuk sosis, hingga desain interior yang digantung di dinding pun juga berbentuk daging. Di lobi hotel ada berbagai kata "sosis" terpampang di dinding dalam bahasa-bahasa dunia, termasuk Rusia (kolbasa), Jepang (soseji) dan Yunani (loukaniko).

AkuratTravel melansir dari lonelyplanet, Minggu, (3/2), hotel ini adalah karya Claus Böbel, tukang daging generasi keempat, yang juga menjalankan apa yang disebutnya sebagai satu-satunya hotel sosis di dunia di sebelah toko daging milik keluarganya.

Hotel ini memiliki tujuh kamar dengan tema bratwurst, yakni sarapan bertema serba sosis. Sementara, untuk menu hidangan yang ditawarkan hotel ini yakni Böbel Franconian bratwurst, yang dibuat dengan daging babi cincang dan lapisan kulit alami usus babi yang dibuat dengan resep keluarga.

Terletak di sebuah desa kecil, 40 menit berkendara ke selatan kota Nuremberg di Jerman, Bratwurst Hotel dibuka pada bulan September. Dan menariknya, para tamu dari seluruh Eropa dan luar negeri mampir untuk berkunjung.

Tak hanya menginap, para tamu juga bisa ikut serta untuk mempelajari semua tentang bagaimana sosis dibuat dan tentu saja bisa mencicipi sosis tersebut.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment