Thursday, February 21, 2019

Ponsel Lipat dari Samsung Ini Dihargai Rp28 Juta

Tampilan ponsel lipat Samsung Galaxy Fold dengan teknologi jaringan 5G. | Sumber : wired.com

Samsung secara resmi memperkenalkan ponsel lipat terbarunya yang berteknologi jaringan 5G. Perilisan ponsel ini sebagai langkah untuk mengalahkan Apple dan pesaing Tiongkok di tengah tren penjualan Samsung yang menurun.

Presiden Samsung Electronics, DJ Koh mengatakan perangkat ini akan menjawab pendapat masyarakat bahwa mereknya sudah membuat semua produk yang mampu dilakukan perusahaannya, dilansir Reuters, Kamis (21/2)

"Kami di sini untuk membuktikan mereka salah,” kata DJ Koh.

Ponsel lipat bernama Samsung Galaxy Fold ini sudah mengadopsi jaringan generasi terbaru dan didesain mirip seperti ponsel pada umumnya, yaitu dengan layar depan 4,6 inci.

Dimensi layar 7,5 inci. | Sumber  : Pcworld.com


Namun, dengan teknologi lipatan layar yang dikabarkan akan sepeti buku, perangkat ini akan memiliki ukuran seperti tablet dengan dimensi layar 7,5 inci ketika dibuka.

Samsung mengungkapkan, ponselnya akan dapat mengisi daya headphone dan jam tangan pintar secara nirkabel dengan mengatur aksesoris di bagian belakang ponsel.

"Visi kami ialah menjadi inovator pengalaman mobile yang dapat menjangkau semua perangkat," ujar DJ Koh.

Founder Moor Insight and Strategy, Patrick Moorhead mengatakan, perangkat lipat tersebut dapat membantu Samsung tetap menjadi yang teratas di pasar ponsel dan dapat menarik konsumen untuk mengganti perangkatnya.

"Samsung dan Apple bolak-balik memimpin pasar ponsel pintar premium. Saya pikir ini adalah kesempatan Samsung untuk mengambil kembali inovasi,” kata Moorhead.

Samsung Galaxy Fold akan mulai dipasarkan pada 26 juni 2019 dengan harga sekitar Rp28 Juta.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment