Friday, March 29, 2019

Sekitar 20 Ribu Jakmania Untuk Saksikan Laga Persija vs Kalteng

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, memenuhi Stadion Patriot Chandrabhaga, saat tim mereka bertanding menghadapi Kalteng Putra di perempat final Piala Presiden 2019, Kamis (28/3). | AKURAT.CO/Cosmas Kopong Beda

Ngopim.blogspot.com - Pertandingan perempat final Piala Presiden 2019 yang mempertemukan antara Persija Jakarta dan Kalteng Putra di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/3) sore pukul 15.30 WIB, dipenuhi oleh pendukung Persija alias The Jakmania.

Stadion berkapasitas 30 ribu penonton itu dipadati oleh Jakmania. Dari pantauan di lapangan, hanya tersisa sedikit kursi kosong.

Kelompok suporter Persija, Jakmania bahkan bisa dibilang datang dengan jumlah besar. Kurang lebih sekira 20 ribu Jakmania hadir untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangannya.

Sebelum kick-off dilakukan, Jakmania terlihat memadati area luar stadion. Mereka juga mengular dalam antrean di pintu-pintu masuk ke tribun.

Sepanjang pertandingan, Jakmania terus menyanyikan yel-yel, membunyikan terompet, dan menabuh drum untuk mengiringi jalannya pertandingan ini.

Sumber : Akurat.co
Share:

1 comment:

  1. Numpang promo ya admin...^_~
    Disini kami menyediakan 5 permainan dalam 1 aplikasi,
    -Bandar Poker
    -Bandar Q
    -Dimino 99
    -Poker
    -Bandar 66
    Hanya dengan 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    Whatsapp +85515373217

    ReplyDelete