Sunday, March 10, 2019

Gowes Kerjasama dengan Freego dan TTec

Sumber : ArenaLTE.com

Ngopim.blogspot.com - Gowes Bike and E-Scooter Sharing Platform & Application belum lama ini melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama strategis terhadap dua perusahaan produsen electronic scooter (e-scooter) global asal Cina, Freego High-Tech Co. Ltd. (Freego) dan Shenzen TeteZhiZao Co. Ltd (Ttec). 

Kerjasama strategis ini akan mempermudah masyarakat global untuk menggunakan alat transportasi yang ramah lingkungan dengan mudah dan nyaman, melalui satu aplikasi.

Sebagai layanan unggulan dari PT Surya Teknologi Perkasa (STP), GOWES akan menyediakan platform dan aplikasi GOWES e-scooter sharing bagi e-scooter hasil produksi dari kedua perusahaan tersebut.

Sementara itu, TTec, sebagai produsen pembuat e-scooter yang aktif memasarkan produk scooter dengan berbagai pengembangan dan inovasi terkini, telah memasarkan produk unggulannya, TTecWay self-balancing scooter di lebih dari 10 negara di Asia Selatan, Australia, Eropa dan Amerika.

“Kami sangat gembira atas terlaksananya kerjasama strategis dengan Freego dan TTec ini, yang menunjukkan bahwa GOWES telah diakui secara internasional,” ujar Iwan Suryaputra, Direktur Utama STP, beberapa waktu lalu.

Secara detail, kolaborasi antar kedua pihak ini menghasilkan co-branding platform dan aplikasi GOWES bagi operator lokal scooter sharing yang menggunakan unit scooter FreeGo dan Ttec.

Nantinya, para operator scooter dapat memilih opsi co-branding dengan menggunakan merk GOWES atau ‘Powered by GOWES’. Dengan digunakannya platform dan aplikasi GOWES pada scooter produksi kedua perusahaan tersebut.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment