Monday, March 18, 2019

Menurut Ibrahimovic, MU Masih Terbebani Oleh Warisan Sir Alex Ferguson

Zlatan Ibrahimovic. | Sumber : Dailystar.com

Ngopim.blogspot.com - Ekspektasi tinggi diberikan pendukung Manchester United kepada pelatih interim saat ini, Ole Gunnar Solskjaer. Bagaimana tidak, dia adalah pahlawan kemenangan MU di Liga Champions 1999, bagian era emas Sir Alex Ferguson.

Di tangan pria asal Norwegia tersebut, dia diharapkan bisa menularkan kiat sukses dan prinsip yang diberikan Ferguson dulu ketika dirinya menjadi pemain.

Apalagi, dengan keberadaan Solskjaer di kursi kepelatihan MU, memudahkan seorang Ferguson untuk berperan di skuat. Terlihat dengan ditunjuknya "tangan kanan" Ferguson sebagai asisten pelatih, Mike Phellan.

Itu adalah sisi positif dari keberadaan Solskjaer, yang dinilai bisa membawa MU mengulang kejayaan Setan Merah. Tapi, bagi mantan pemain mereka, Zlatan Ibrahimovic, MU adalah tim yang terbebani dengan kejayaan Ferguson.

"Segala sesuatu yang terjadi di sini dikaitkan dengan era Ferguson. Mereka mengatakan 'Jika Ferguson ada di sini, ini tidak akan terjadi, Ferguson tidak akan melakukannya seperti itu'," kata Ibrahimovic, kepada Mirror.

"Ferguson akan melakukannya seperti ini. Semuanya adalah Ferguson. Semua tentang Ferguson," imbuhnya.

"Saya, akan menerapkan pola pikir 'Saya tidak lagi punya Ferguson, dan saya datang ke sini ingin membuat sejarah saya sendiri, saya ingin membuat kisah saya sendiri'. Jadi saya tidak ingin mendengar apa yang terjadi sebelumnya. Saya ingin melakukannya di masa sekarang, dengan mentalitas baru," tegas pemain asal Swedia ini.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment