Sunday, March 10, 2019

Seperti Ini Penampakan Kontroler Layanan Streaming Game Google

Paten Kontrol Layanan Streaming Game Google. | Sumber : duniagames.com

Ngopim.blogspot.com - Pada awal 2019, Google tengah mengeksplorasi layanan streaming game yang ditenagai oleh Chromecast. Hari ini, Minggu (10/3) perusahaan tersebut menunjukan paten yang dikabarkan akan menjadi kontrol dari layanan tersebut.

Paten tersebut ialah untuk sistem kontrol notifikasi yang memberitahukan pengguna saat permainan tersedia. Pengguna dimungkinkan menerima undangan, peluang status peringkat, dan permintaan obrolan dari pengguna lain, dilansir The Verge, Minggu (10/3), 

Namun, dalam detail paten tersebut terlihat serangkaian ilustrasi yang menunjukan bahwa kontrol juga dirancang untuk permainan, di mana terdapat dual-joystick, tombol arah dan gameplay.

Ilustrasi tersebut juga memperlihatkan icon mikrofon yang mengisyaratkan perangkat tersebut nantinya kompetibel dengan asisten suara.

Akhir bulan ini, Google menjadi tuan rumah Game Developers Conference. Perhelatan tersebut dikabarkan dapat diputar dengan layanan streaming, yang dikabarkan bisa disamakan dengan ‘Netflix for Game’.

Layanan streaming tersebut dibangun dengan teknologi Google yang dikembangkan untuk uji coba Project Stream tahun lalu.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment