Thursday, March 7, 2019

Tim Suzuki Ecstar Fokuskan Raih Kemenangan di Tiap Seri

Alex Rins | Sumber : okezone.com

Ngopim.blogspot.com - Pembalap tim Suzuki Ecstar, Alex Rins menetapkan pandangannya untuk tiap kemenangan di seri MotoGP 2019. Itu setelah ia meraih runner-up dalam dua balapan terakhir musim lalu, dan penampilan impresif selama tes di Sepang dan Qatar.

"Tahun lalu kami mengakhiri musim dengan bentuk yang baik, dengan banyak podium, dan perasaan bahwa kami benar-benar dapat meraih hadiah besar!" kata Rins dikutip Crash.

"Ini adalah tujuan yang kami tetapkan untuk musim ini, untuk lebih meningkatkan daya saing kami dan secara konsisten menempatkan diri kami di posisi atas. Mencoba mendapatkan satu -atau lebih- kemenangan."

Pembalap bernomor 42 ini bisa dikatakan sebagai pemimpin di tim Suzuki untuk tahun ketiganya di kelas utama. Itu juga setelah Andrea Iannone digantikan oleh pembalap rookie, Joan Mir.

Tahun lalu Suzuki hanya mampu meraih sembilan podium. Pertanyaan terbesar bagi mereka saat ini akan ditentukan pada akhir pekan nanti di Qatar.

Tapi penampilan konsisten yang ditunjukan para pembalap Suzuki selama tes tidak akan membuat kesalahan yang sama untuk kedua kali.

"Tentu saja kami masih butuh perbaikan di beberapa titik, dan kami masih memiliki beberapa jarak untuk pengembangan," sambung Rins.

"Dalam MotoGP, sisi balapan dan pengembangan adalah tantangan yang tidak akan pernah berakhir. Kami akan bekerja keras di semua hal selama balapan nanti.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment