Wednesday, March 27, 2019

SMI Tawarkan PC Gaming Rakitan Berkualitas dan Terjangkau

Sumber : selular.id

Ngopim.blogspot.com - Perusahaan distributor perangkat IT, Synnex Metrodata Indonesia (SMI) telah mengumumkan salah satu solusi perangkat gaming yaitu PC gaming local assembly atau biasa disebut PC rakitan.

Agus Honggo, Presiden Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia, Memberi Kata Sambutan | Sumber : 
Solusi ini karenakan banyaknya para konsumen, khususnya para gamers yang ingin menentukan spesifikasi PC-nya sendiri dengan harga yang terjangkau. Guna memenuhi kebutuhan konsumen, SMI pun langsung menggandeng 10 vendor perusahaan perangkat gaming untuk mendapatkan perangkatnya langsung.

"Hari ini kita mau meluncurkan satu hal, customize PC dengan menggandeng 10 vendor untuk kustomisasi PC jadi nanti gamers maunya PC seperti apa yang diinginkan oleh mereka," kata Presiden Direktur SMI Agus Honggo Widodo dalam acara "Build Your Gaming Empire" di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (27/3).

PC rakitan ini tidak hanya untuk kalangan gamers saja, namun juga dapat diterapkan oleh para desainer, video editor atau konten kreator seperti YouTuber.

Dalam ajang tersebut, Direktur Konsumer SMI Ronaldy Suhendra memaparkan tiga produk PC rakitannya. Diantaranya Symetri PC untuk profesional gamer yang ditenagai dengan Intel iCore i9, MSI motherboard MPG Z930, HDD Firecuda 2TB, Kingston SSD 128GB, kartu grafis NVidia RTX 2070 yang dibanderol dengan harga Rp33,99 juta.

Kemudian untuk kelas menengah, SMI menawarkan bodi Symetri PC yang transparan. Didalamnya terdapat Intel iCore i5 dengan kartu grafis GTX 1660Ti. Dilengkapi dengan MSI Motherboard B360, HDD Firecuda 2TB + Kingston SSD 16 GB. PC untuk gamers ini dipatok dengan harga Rp19,99 juta.

Terakhir, Ronaldy juga menawarkan Symetri PC versi paling murah untuk pengelola iCafe. PC rakitannya lebih ramping dan memiliki spesifikasi yang lebih rendah. PC tersebut disematkan prosesor Intel Pentium Gold G5400 dengan RAM 4GB, kartu grafis GTX 1050Ti.

Harga yang dibanderol mulai Rp5,99 juta. Semua perangkat tersebut menggunakan produk komponen yang dirakit oleh SMI sendiri di Pusat Logistik Modern, Cibitung.

Soal keasliannnya, Ronaldy menjamin kualitas produk PC rakitannya. Sayangnya, ketiga produk ini masih belum tersedia di pasaran. Ketiga produk tersebut hanya produk demo.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment