Thursday, March 7, 2019

Unik, Bar Mengapung Bertenaga Surya di Kepulauan Virgin

Lime Out, Bar di Kepuluan Virginia, Amerika Serikat | Sumber : newsofstjohn.com

Ngopim.blogspot.com - Kini Dunia kuliner semakin inovatif dan berkembang. Seperti di berbagai negara, mereka menarik kunjungan wisatawan melalui destinasi wisata ke alam ataupun menawarkan berbagai atrakasi dan mulai mengembangkan wisata kuliner jempolan. Tak hanya lezat, sajian mereka juga menarik dan unik.

Termasuk salah satunya bar di Pulau St John, Kepulauan Virgin, Amerika Serikat. Pulau ini dikenal karena keindahan alamnya yang tak tersentuh dan dua pertiga dari pulau itu, termasuk pantai, terumbu karang dan hutannya, adalah bagian dari taman nasional yang dilindungi. Di sana, terdapat bar yang bernama Lime Out yang bertenaga surya, yang menyuplai listrik langsung dari atas panel dari atas bubungan kapal.

Apa yang Menarik?

Di bar ini, kamu bisa menikmati segelas koktail dan taco sembari mengapung di laut. AkuratTravel melansir dari lonleyplanet, Kamis, (7/3), Lime Out menyajikan berbagai taco dan koktail yang dapat dinikmati dari kapal mereka atau di kolam renang di atas kapal itu.

Taco yang ditawarkan pun beragam rasa ada kari ayam, tuna segar, iga pendek dan isian vegan. Mereka juga menawarkan layanan pengiriman ke kapal-kapal terdekat. Kamu bisa bersantai dengan minuman di atas ban karet dengan beragam karakter unik yang bikin gemas.

Ini adalah peluang pasar yang baik karena perjalanan dengan kapal di Kepulauan Virgin masih sedikit.

"Panel surya menghiasi atap kami. Kami juga menggunakan cangkir yang dapat dipakai kembali," kata pihak bar.

Nah, buat kamu yang ingin menikmati keindahan alam Kepuluan Virgin, Lime Out akan dibuka dalam beberapa minggu mendatang.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment