Tuesday, March 19, 2019

ASUS dan Orion Gelar ROG Esports Arena di Jakarta

ROG ESports Arena dilengkapi dengan 80 unit PC desktop ROG. | Sumber : esports.id

Ngopim.blogspot.com - Kolab dengan Orion, ASUS meresmikan ROG ESports Arena, Selasa (19/3). Sebuah arena bagi para gamer yang mendambakan performa perangkat gaming kelas satu.

ROG ESports Arena bakal beroperasi 24 jam dengan fasilitas lengkap seperti ruang parkir dan kafetaria. Berlokasi di Jalan Bandengan Utara No. 73-75 Jakarta Utara. Reservasi untuk dapat merasakan pengalaman gaming terbaik dapat dilakukan secara online di www.orionarena.com.

"Kami senang bisa bekerjasama dengan Orion untuk menghadirkan ROG ESports Arena di Jakarta. Gamer bisa merasakan pengalaman bermain gim dengan performa terbaik dari PC desktop ROG," ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia saat meresmikan ROG ESports Arena.

Suasana didalam ROG ESports Arena. | Sumber : esports.id

ROG ESports Arena dilengkapi dengan 80 unit PC desktop ROG. PC desktop yang digunakan adalah ROG G20CI dan ROG G11CD. Keduanya dibungkus dan ditenagai dengan hardware-software yang mampu menjalankan gim eSports dengan framerate yang tinggi.

Tak hanya dari segi perangkat gaming yang mumpuni, ROG ESports Arena juga mengakomodir kebutuhan koneksi intenet bekecepatan tinggi hingga 100Mbps. ROG ESports Arena pun siap menampung tim eSports yang ingin berlatih. Terdapat dua ruangan SVIP yang bersifat private, ada juga ruangan broadcasting sehingga dapat digunakan untuk menggelar acara eSports atau bahkan menyiarkannya langsung.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment