Monday, March 18, 2019

Raksasa Perbelanjaan Walmart Tertarik Produksi Tablet Ramah Anak


Ngopim.blogspot.com - Amazon telah melihat keberhasilan yang cukup besar dengan tablet Fire yang murah, dan tampaknya Walmart juga ingin beraksi. Sebuah laporan baru mengklaim bahwa pengecer tersebut berencana untuk meluncurkan tablet Android murah di bawah merek ONN di rumah. Perangkat akan dibuat oleh pemasok Cina dan akan diberdayakan oleh Android.

Seorang juru bicara untuk Walmart mengkonfirmasi kepada Bloomberg bahwa tablet ini akan diluncurkan dengan merek ONN internal. Diharapkan nantinya memiliki fungsi yang akan membuat tablet Android murah cocok untuk anak-anak.

Belum ada banyak detail yang tersedia tentang spesifikasi teknis tablet baru ini. Laporan itu hanya menyebutkan bahwa itu akan diarahkan pada pelanggan anggaran dan dengan demikian pesaing utamanya adalah Fire HD 8 yang harganya 79,99 dolar AS. Tablet Amazon itu juga tersedia dalam varian Kids Edition.

Tablet Fire Amazon beroperasi pada Android versi yang sangat bercabang sehingga mereka tidak mendapatkan akses ke berbagai aplikasi Android. Apa yang tidak jelas pada titik waktu ini adalah, apakah Walmart akan turun dengan rute yang sama untuk tablet Android-nya atau apakah itu akan tetap dengan pengalaman.

Belum ada informasi harga dan ketersediaan online tentang tablet baru ini. Apakah mereka akan bisa menjual maupun tablet Fire Amazon masih harus dilihat.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment