Sunday, March 3, 2019

LA Galaxy Resmi Luncurkan Patung David Beckham

David Beckham | Sumber : timesnow.com


Legenda sepakbola asal Inggris, David Beckham, menerima sebuah penghargaan dari bekas klubnya, Los Angeles Angeles Galaxy, berupa patung dirinya, jelang laga pembukaan musim baru Major League Soccer.

Becks -sapaan Beckham- menjadi pemain MLS pertama yan dibuatkan patung. Sosoknya dirasa pantas menerima penghargaan ini karena dia lah yang menjadi pembuka jalan bagi pemain top lainnya untuk bergabung ke MLS.

"Sejak hari pertama ketika keluarga saya tiba di kota ini, kami merasa di rumah dan untuk itu kami akan selamanya bersyukur. Ketika saya berbicara tentang LA Galaxy dan ketika saya berbicara tentang LA, saya membicarakannya sebagai keluarga karena itu adalah keluarga besar," lanjut Becks.

Mantan rekan setim Beckham di LA Galaxy, Robbie Keane, juga hadir dalam peresmian ini dan menyampaikan rasa bangganya. "David Beckham dikenal dunia sebagai superstar dan ikon global. Yang saya tahu, dia lebih baik dari itu," ujar Keane

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment