Monday, March 4, 2019

Cara Unik Mengaktifkan Mode Gelap di Facebook Messenger

Mode Gelap Facebook Messenger. | Sumber : androidpolice.com

Ngopim.blogspot.com - Dikabarkan Fitur mode gelap Facebook Messenger akan dapat diaktifkan secara manual di perangkat Android dan iOS. Namun meski sudah diumumkan sejak Oktober tahun lalu, nyatanya hingga saat ini fitur yang diklaim ditunggu-tunggu ini tak kunjung diluncurkan kepada penggunanya.

"Saat ini belum diketahui apakah fitur ini bekerja di semua negara dan platform, tetapi rumornya Filipina, Portugal, Republik Ceko, Arab Saudi, dan Indonesia jadi beberapa negara diantaranya," GMSArena melaporkan, Senin (4/3).

Cara mengaktifkan mode gelap Facebook Messenger. | Sumber : GSMArena.com

Mode gelap di Facebook Messenger dapat diaktifkan dengan mengirim emoji bulan dalam obrolan. Segera setelah pengguna mengirim emoji ini, sebuah pesan di bagian atas akan muncul tulisan "You Found Dark Mode!".

"Fitur ini juga bekerja pada smartphone di India dan di kantor pusat, baik pada Android dan iOS, jadi kemungkinan besar bahwa futur bakal tersebar luas dan akan segera hadir secara resmi nanti," tambah laporan.

Belakangan memang banyak aplikasi besar yang menghadirkan mode gelap. Mode khusus ini mempermudah penggunaan aplikasi dalam kegelapan atau ketika cahaya rendah. Tak heran mode ini jadi sangat populer, itu karena membuat nyaman di mata pengguna.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment