Friday, March 22, 2019

Bulan Depan eBay Bisa Melakukan Pembayaran Lewat Google Pay

Ilustrasi ebay. | Sumber : entrepeneur

Ngopim.blogspot.com - Sebelumnya, pengguna hanya memiliki satu opsi pembayaran ketika membeli sesuatu dari EBay, yaitu PayPal. Kini, perusahaan mengumumkan akan mendukung Google Pay di Android dan situs desktop-nya mulai bulan depan.

Dilansir dari Ubergizmo, Jumat, (22/3), dengan ini akan memungkinkan pengguna Google Pay untuk menyelesaikan pembelian di EBay melalui aplikasi, web seluler, dan desktop menggunakan layanan pembayaran pilihan mereka. Mereka yang menggunakan dompet digital Google Pay akan dapat menyelesaikan pembelian di desktop terlepas dari sistem operasi atau perangkat.

Perusahaan mengatakan bahwa Google Pay akan tersedia untuk pengguna Android mulai awal bulan depan. Namun, opsi ini hanya akan dapat diakses ketika pengguna membeli dari penjual yang terdaftar dalam sistem pembayaran baru EBay tersebut.

EBay sendiri belum dapat memastikan berapa banyak penjual yang memilih opsi pembayaran baru ini. Jadi, tampaknya tak semua produk bisa dibeli oleh pengguna dengan cara pembayaran baru ini.

Bagi pengguna perangkat iOS, opsi pembayaran ini sendiri sudah lebih dulu mereka rasakan lewat layanan bernama Apple Pay.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment