Thursday, March 21, 2019

Harry Kane Ingin Bawa 'Three Lions' Meraih Juara UEFA Nations League

Harry Kane. | Sumber : express.co.uk

Ngopim.blogspot.com - Harry Kane ingin membawa tim nasional (Timnas) Inggris menjuarai UEFA Nations League tahun ini. Jika The Three Lions -julukan Timnas Inggris- berhasil menjuarainyanya, maka itu capaian lebih baik di banding babak semifinal Piala Dunia 2018 silam di Rusia.

“Kesempatan untuk meraih trofi dengan mengenakan seragam timnas Inggris bukanlah sesuatu yang sering terjadi. Jika kami berhasil mendapat trofi itu, maka tahun tersebut akan menjadi terbaik dibanding 2018,” ujar Kane, dikutip dari Times Now News.

Inggris akan berhadapan dengan Belanda di semifinal pada 6 Juni mendatang. Jika mampu mengalahkan Belanda dan melaju ke partai final, maka The Three Lions akan menghadapi pemenang antara Portugal melawan Swiss.

Di Piala Dunia Rusia lalu, Gareth Southgate tersebut berhasil menjejakkan kaki di semifinal. Namun, langkah mereka harus terhenti setelah mereka menelan kekalahan 2-1 dari Kroasia dalam laga perpanjangan waktu 120 menit.

“Tentu saja 2018 luar biasa, tetapi hal utama bagi saya adalah tim dan berusaha untuk memenangkan banyak hal dan kami memiliki peluang tahun ini. Sekarang banyak orang berharap kami dapat melakukannya,” ujar penyerang Tottenham Hotspur itu.

Meski demikian, sebelum melangkah lebih jauh di EUFA Nations League, Kane dan rekan harus memikirkan dulu kualifikasi Piala Eropa 2020. Lawan berat di depan sudah menunggu. Dan, kualifikasi ini bisa menjadi pembuktian bagi Kane dan rekan-rekannya.

Bergabung di Grup A, Inggris akan bersaing dengan Rep Ceko, Bulgaria, Montenegro dan Kosovo. Inggris akan melakoni laga perdana melawan Rep Ceko pada 22 Maret. Tiga hari kemudian bertandang ke Montenegro.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment