Friday, March 22, 2019

Sutradara Film Shazam! Sudah Siap Garap Sekuelnya



Ngopim.blogspot.com - Hingga saat ini Film Shazammasih belum dirilis di bioskop, namun sutradara David F. Sandberg sudah merencanakan akan kembali untuk menangani sekuelnya.

Saat diwawancarai oleh ComicBook, Sutradara Shazam! David F. Sandberg dan produser Peter Safran mendapat pertanyaan mengenai apakah mereka akan kembali untuk sekuelnya nanti. Dan tidak menunggu lama, Peter Safran menjawab terlebih dahulu dengan mengatakan, ”Itu mudah bagi saya untuk mengatakannya. Saya ikut.”

Safran kemudian beralih ke David F. Sandberg dan menanyakan kepadanya pertanyaan yang sama. Sutradara itu menjawabnya dengan :

“Ayo kita lakukan!”.

Penting untuk diketahui kalau Shazam! saat ini belum tayang di bioskop dan pengumuman resmi untuk sekuelnya memang belum ada. Namun, keduanya nampak optimis film ini akan mampu mendulang sukses besar setelah respon positif dari beberapa orang yang menyaksikan early screening dari film ini.

Belum ditambah dengan hype yang terjadi di moviegoers yang sangat antusias saat melihat trailernya dan juga beberapa klip video yang cukup menjanjikan. Hal-hal ini yang membuat Shazam! kemungkinan besar akan mengulang sukses yang diraih oleh film DC sebelumnya, Aquaman.

Disutradarai oleh David F. Sandberg, Shazam! dibintangi oleh   Zachary Levi, Asher Angel, Mark Strong, Jack Dylan Grazer, Grace Fulton, Faithe Herman, Ian Chen, Jovan Armand, Cooper Andrews, Marta Milans, dan Ron Cephas.

Shazam! akan rilis di bioskop pada 5 April 2019.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment