Sunday, March 24, 2019

Tingkatkan Penjualan di India, Mercy Siapkan Berbagai Tipe Mesin!

Mercedes Benz. | Sumber : cityflig.com 

Ngopim.blogspot.com - Perusahaan mobil asal Jerman, Mercedes-Benz akan menyiapkan berbagai tipe mesin untuk meningkatkan penjualan di India. Perusahaan yang akrab disebut Mercy mengharapkan permintaan di India untuk semua jenis powertrain.

Martin Schwenk selaku Direktur Pengelola Mercedes-Benz India, telah mengatakan pihaknya akan membawa berbagai teknologi, dari mesin pembakaran internal yang telah ditingkatkan ke hybrid plugin dan mobil listrik untuk memenuhi kebutuhan lokal.

"Kita akan siapkan mesin pembakaran klasik, mesin diesel, plug-in hybrids (dan) kendaraan listrik di pasar. Yang pasti, akan ada pertumbuhan khusus (untuk) kendaraan listrik serta hybrid plug-in," ujarnya dilansir ET Auto, Jumat (22/3).

Secara global, Mercedes-Benz sendiri sedang mempersiapkan sekitar 10 mobil listrik pada tahun 2022. Mercy sedang dalam proses mengevaluasi model mana yang cocok untuk pasar India.

Besarnya tarif pajak mobil mewah di India juga membuat Mercy mempertimbangkan opsi perakitan lokal (CKD) mobil listrik. Dengan CKD, Schwenk mengatakan ada keuntungan bea masuk meski perusahaan tetap harus memiliki permintaan yang layak untuk melakukan CKD.

Secara global, Mercy juga mengharapkan 15-25 persen penjualannya disumbang oleh mobil listrik pada tahun 2025. Di tahun 2018, Mercy India menjual 15.538 mobil. Penjualan diprediksi akan menurun pada kuartal pertama tahun ini mengingat Pemilu yang akan segera digelar.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment