Thursday, January 31, 2019

Sang Ayah Dipenjara, Maia Khawatirkan Dul Stress

Ahmad Dhani & Dul. | Sumber : serumpi.com

Ahmad Dhani resmi ditahan LP Cipinang, Jakarta Timur usai divonis bersalah oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dhani pun harus menjalani masa tahanan selama 1,5 tahun terkait kasus ujaran kebencian.

Kondisi tersebut pun menarik perhatian mantan istrinya, Maia Estianty. Bukan untuk Ahmad Dhani, istri Irwan Mussry itu justru merasa khawatir dengan kondisi putra ketiganya, Abdul Qadir Jaelani atau Dul.

"Bunda sempat VC (Video Call), ya bilang jangan stress, jangan kepikiran. Ya saya bilang, ngapain stress, ngapain kepikiran," kata Dul saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1) malam.

Bagi Dul, kondisi sang ayah yang saat ini menjadi penghuni rutan LP Cipinang bukan karena dipenjara. Ia merasa bahwa ayahnya hanya pindah rumah saja.

"Stress itu kan nggak penting. Ya ayah, saya ibaratkan cuma pindah rumah doang. Ngapain sedih. Saya bisa berbincang-bincang dengan ayah dalam jeruji," ungkapnya.

Bahkan saat ia membesuk ayahnya, Dul berpendapat jika komunikasinya dengan sang ayah justru jauh lebih dekat dibandingkan di rumah.

"Kemungkinan perbincangan saya dengan ayah saya dalam jeruji lebih mendalam daripada di rumah saya," tegasnya.

Menurut Dul, mulai dari menjalani persidangan hingga mendekam di jeruji, Dhani tidak merasa gentar menghadapi kenyataan ini.

"Saya liat ayah saya tidak ciut sama sekali. Dan alhamdulillah, saya juga tidak ciut sama sekali. Toh ayah saya cuma pisah rumah doang kok. Ya kita berjuang demi kebenaran ini subjektif keluarga saya mohon dihargai pendapat saya," tutupnya.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment