Thursday, January 24, 2019

Chris Pine Berbagi Lebih Banyak Informasi Tentang Karakternya di Wonder Woman 1984

Chris Pine (wonderwoman). | washingtonpost.com

Melalui wawancara, Chris Pine berbagi lebih banyak lagi mengenai pengalamannya di Wonder Woman 1984 yang akan memperlihatkan kembalinya karakter DC Comics yang ia perankan, Steve Trevor.

Dalam wawancara tersebut, Chris Pine berbagi lebih banyak mengenai akan kemana film ini dimulai dan bagaimana itu benar-benar berbeda. Aktor tersebut menjelaskan bahwa dengan mengenal dunia yang diciptakan dalam film pertama, itu membantu mereka berkembang lebih lanjut dalam sekuelnya.

Orang-orang berada di belakang film memahami karakter-karakter ini dan dari mana mereka berasal dan pemahaman ini membantu menghadirkan mereka dalam latar yang berbeda dari film sebelumnya.

Selain beberapa detail tentang bagaimana syuting film Wonder Woman 1984, Chris Pine berbagi lebih banyak informasi tentang bagaimana karakternya kali ini.

"Yang ini sedikit berbeda bagiku secara nada. Tabelnya diputar, dan aku lebih seperti rusa di depan lampu," jelasnya.

Dari komentar Chris Pine, nampaknya Steve Trevor akan lebih sering terlihat kebingungan di film ini dan Wonder Woman yang akan membantu menunjukkan semuanya kepada Trevor. Ini kebalikan dari situasi di film pertama saat Wonder Woman pertama kali datang ke London.

Detail dari alur cerita Wonder Woman 1984 masih dirahasiakan, meski film ini akan mengikuti si pahlawan saat ia datang ke dalam konflik dengan Uni Soviet di tahun 1980-an dan berhadapan dengan salah satu musuh utamanya yang bernama Cheetah.

Disutradarai oleh Patty Jenkins dari naskah yang ia tulis bersama David Callaham dan Geoff Johns, Wonder Woman 1984 diharapkan akan membintangi Gal Gadot, Chris Pine, Kristen Wigg, Pedro Pascal, Natasha Rothwell, Ravi Patel, Gabriella Wilde, Connie Nielson dan Robin Wright.

Wonder Woman 1984 akan dirilis di bioskop pada 1 November 2019 mendatang.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment