Monday, January 28, 2019

Solskjaer Akui Puas Dengan Performa Jesse Lingard

Ole Gunnar Solsksjaer (kiri), Jesse Lingard (kanan). | Sumber : manchestereveningnews.co.uk

Pelatih interim Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, melihat performa salah satu anak asuhnya, Jesse Lingard. Solskjaer mengatakan bahwa Lingard mengalami perkembangan signifikan sehingga ia kagum dengan permainan pemain asal Inggris itu.

"Jesse punya kekuatan seperti baja. Saya sangat senang dengannya. Ia mengalami perkembangan yang sungguh fantastis," kata Solskjaer jelang pertandingan melawan Burnley seperti dikutip dari Soccerway.

"Dia bisa bermain di posisi yang berbeda, di lini tengah, di depan, dan di kedua sisi (sayap). Ia tahu klub ini."

Saat ini Lingard telah menjadi pemain kunci di MU musim ini atas penampilannya yang sangat mengesankan di bawah pelatih asal Norwegia setelah menggantikan Jose Mourinho bulan lalu. Pemain berusia 26 tahun itu membuktikannya dengan mencetak tiga gol dan dua assist dalam tujuh pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Terakhir Lingard membantu MU saat mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 dalam babak keempat Piala FA di Emirates Stadium, London, Jumat lalu. Gol diciptakannya pada menit ke-33 usai menerima umpan mendatar dari Romelu Lukaku.

Manchester United akan menjamu Burnley dalam laga pekan ke-24 Liga Premier Inggris 2018-2019 di Old Trafford Stadium, Manchester, Selasa (29/1) atau Rabu dini hari WIB. Jesse Lingard diprediksi akan menjadi tumpuan di lini depan bersama Marcus Rashford dan Romelu Lukaku.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment