Thursday, January 31, 2019

Akhirnya Apple Umumkan Program Servis untuk iPhone X dan MacBook Pro!

Iphone x dan Macbook Pro | Sumber : mockuphunt.com

Kabar baik bagi para pengguna perangkat Apple, khususnya IPhone X dan MacBook Pro. Perusahaan besutan Steve Jobs itu baru saja mengumumkan program perbaikan pada perangkat yang mengalami cacat.

Masalah pertama adalah layar pada IPhone X. Beberapa pengguna sebelumnya sudah mengeluhkan touchscreen ponsel sejak pertama kali rilis. Menurut Apple masalah tersebut membuat layar sulit merespon sentuhan, dan satu lagi, di mana layar malah merespon ketika tak ada sentuhan apapun.

Nah, jika pengguna IPhone X merasa memiliki masalah yang disebutkan tadi, Apple akan memperbaikinya secara cuma-cuma. Ini berlaku untuk IPhone X yang berumur tidak lebih dari tiga tahun sejak pembelian.

Masalah lainnya yaitu yang terjadi pada perangkat MacBook Pro 13 inci yang dirilis antara Juni 2017 dan Juni 2018. Unit dengan 128 GB atau 256 GB SSD memiliki masalah data yang hilang. Apple mengatakan akan memperbarui firmware pada drive perangkat tersebut. Lagi-lagi gratis.

Buat para pengguna yang terlanjur melakukan perbaikan dan membayarnya, disarankan agar segera menghubungi Apple untuk mendapat pengembalian dana yang telah dikeluarkan, seperti dilansir Engadget,

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment