Wednesday, January 16, 2019

Epy Kusnandar Tampil Totalitas di Film Preman Pensiun

Epy Kusnandar hanya menggunakan kaos kutang di Film Preman Pensiun.
(Sumber : uzone.id)

Epy Kusnandar dalam perannya sebagai Muslihat di sinetron Preman Pensiun dianggap sukses. Kini, cerita tersebut diangkat ke layar lebar oleh rumah produksi MNC Pictures.

Epy pun mengungkapkan perbedaan Preman Pensiun yang di sinetron dengan di film. Menurutnya, akting di film akan jauh lebih didalami dibanding di sinetron.

"Yang pasti lebih diekspolore maksimal di film ini karena salah sedikit aja keliatan. Bukan saja salah dialog, salah perasaan aja, 'Ah salah nih kayaknya' penonton akan jeli, jadi dibutuhkan latihan yang ekstra keras 4 kali lipat," ucap Epie Kusnandar saat press screening film Preman Pensiun di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/1).

"Kalau di sinetron naskah dateng pagi hari dan langsung syuting. Kalau film, ini harus workshop dulu. Saya dan teman-teman mengkarantinakan diri," sambung Epie menambahkan.

Sebagai preman, Epie bersama teman-temannya pun sempat melakukan karantina dengan terjun langsung ke pasar dan terminal.

"Karantinanya langsung ke pasar, langsung ke terminal, kita jalan-jalan. Setiap hari saya harus menjadi Muslihat di kehidupan nyata. Begitu take 21 hari syuting udah nggak ada kesulitan lagi," tandasnya.

Preman Pensiun akan dirilis di seluruh bioskop tanah air pada 17 Januari 2019 mendatang. Film tersebut dibintangi Epy Kusnandar, Tya Arifin, Sindy Lasmana, Anzanie Kamilah, Soraya Rasyid, Deny Firdaus, Ica Naga Dedi Moch Jamasari, Andra Manihot dan banyak lainnya.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment