Tuesday, January 29, 2019

Andy Murray Jalani Operasi Kedua

Andy Murray. | Sumber : news.abn-cbn.com

Juara Grand Slam tiga kali, Andy Murray mengkonfirmasi lewat akun instagram pribadinya bahwa ia telah menjalani operasi pelapisan pinggul. Beberapa waktu belakangan, Murray kerap berjuang dengan masalah pinggul yang dideritanya.

"Saya menjalani operasi pelapisan pinggul ulang di London kemarin (Senin) pagi...Merasa sedikit babak belur dan memar sekarang," tulis Murray di akun Instagram pribadinya.

"Tapi mudah-mudahan itu akan menjadi akhir dari sakit pinggul saya. Saya sekarang memiliki pinggul logam seperti yang Anda lihat di foto kedua. Dan saya terlihat seperti punya sedikit nyali di foto pertama."

Andy Murray. | Sumber : news.sky.com

Karena operasi tersebut, Murray kemungkinan tidak dalam keadaan terbaik untuk turun di ajang Wimbledon 2019 pada musim panas nanti. Ini adalah operasi pinggul kedua yang dijalani Murray, 12 bulan setelah yang pertama tidak menyelesaikan masalah.

Juara Grand Slam tiga kali ini tidak mampu membangun momentum apapun selama 18 bulan terakhir setelah berulang kali absen. Murray sebelumnya telah mengumumkan bahwa ia akan pensiun pada tahun ini dan telah menyatakan keinginannya tersebut usai mengikuti Wimbledon 2019.

Namun, kekalahan lima set di putaran pertama Australia Terbuka 2019 atas Roberto Bautista Agut membuatnya perlu memutuskan apakah akan menjalani operasi lebih lanjut atau tidak. Terlebih, operasi itu beresiko mengakhiri kariernya sebagai petenis.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment