Sunday, March 10, 2019

Pemesanan Skutik Premium C 400 X BMW Terus Meningkat

BMW C400 X Indonesia. | Sumber : Gilamotor.com

Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans mengungkapkan pemesanan skutik premium C 400 X terus mengalami peningkatan. Meski dibanderol cukup mahal, namun sekitar 20 unit C 400 X telah dipesan oleh konsumen di Indonesia.

"Lumayan pemesanan masuk terus, sekitar 20-an. Karakter konsumen memang yang menyukai matik sebagai kendaraan sehari-hari, di dalam kota atau jarak jauh," kata Joe saat ditemui di BMW Motorrad Flagship Store, Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (10/3).

Untuk lebih detailnya : 

Headlamp

Headlamp depan. | Sumber : liputan6.com

Panel Speedometer


Panel speedometer skuter matik premium BMW Motorrad C 400 X. | Sumber : suara.com

Bagasi yang cukup luas

Bagasi yang sangat luas. | Sumber : liputan6.com

Menurut dia, sebelum produk itu diluncurkan di Indonesia, pihaknya memang telah lebih dulu melakukan pengetesan untuk mengetahui karakter kendaraan yang cocok dengan medan di Indonesia.

Joe menuturkan beberapa unit yang dipesan sudah dikirim ke konsumen dan masih ada yang inden. Misalnya saat harus mencocokan produksi pabrik untuk memenuhi permintaan warna tertentu.

"Terkadang satu bulan (inden) tergantung warna. Contoh di C 400 X ini ada warna hitam, biru dan putih. Nah yang putih itu masih rada inden lebih lama (lebih dari 1 bulan)," tandas Joe.

Untuk diketahui, BMW Motorrad Indonesia meluncurkan C 400 X pada 16 Februari 2019 lalu. Skutik premium itu dibanderol seharga Rp259 juta off the road dan ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yakni zenith blue metallic (biru), alpine white (putih) dan black storm metallic (hitam).

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment