Thursday, March 28, 2019

Gaya Nyentrik Ala Ederson Moraes

Ederson Moraes. | Sumber : record.pt

Ngopim.blogspot.com - Penjaga gawang andalan Manchester City, Ederson Moraes dan istrinya Lais terbilang harmonis. Mereka kerap membagikan foto kemesraan di akun media sosial.

Kemesraan mereka juga tergambar dari unggahan foto terbaru mereka. Tampak Ederson dan istri tercinta berfoto bersama di depan mobil sport mewah warna putih.

Mobil mewahnya sendiri adalah Lamborghini Aventador S Roadster seharga Rp8,1 miliar.

Ederson Moraes dan Istrinya. | Sumber : sportswallah.com
Yang menarik dari foto tersebut adalah keduanya memakai sandal kembar. Alias couple-an. Sandal warna hitam identik tersebut cukup mengundang penasaran.

Dan ternyata bukan sandal biasa, lho. Sandal yang mereka pakai adalah dari brand ternama, Gucci Princetown. Mau tahu harganya? Sekitar Rp11 juta satu pasangnya. Artinya keduanya menghabiskan sekitar Rp22 juta untuk sandal kembarnya.

Pasangan yang menikah pada 2014 dan sudah dikaruniai dua anak, Yasmin dan Henrique ini, memang suka membagikan momen kebersamaannya.

Momen-momen kemesraan itu dibagikan saat Ederson sedang terbebas dari jadwal padat, baik di klub maupun di timnas Brasil.

Seusai membela Brasil, Ederson akan kembali mengawal gawang The Citizens menghadapi Fulham, akhir pekan nanti.

Sejauh ini kiper 25 tahun tersebut mendapat kepercayaan dari pelatihnya Pep Guardiola sebagai pilihan pertama. "Sejauh ini saya senang dengan performanya. Dia membantu empat bek kami. Dan juga memiliki umpan jauh yang sempurna," puji sang bos dikutip dari The Sun, Kamis (28/3/2019).

"Kami menyukai caranya bermain."

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment