Sunday, March 31, 2019

Marquez Pertama, Rossi dan Dovizioso Bersaing Sengit!

Valentino Rossi usai mopdium ke 2

Ngopim.blogspot.com - Berhasil meraih podium di posisi kedua di Sirkuit Termas De Rio Hondo, Argentina, pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengaku jika hasil tersebut diraihnya memang tidak mudah. Pasalnya, ia harus tampil sangat presisi untuk bisa menyalip pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso.

"Balapan ini luar biasa. Saya berharap jika saya bisa tampil lebih cepat lagi, jadi saya mencoba untuk menyalip Dovizioso. Tetapi, hari ini suhunya sangat panas, jadi saya kesulitan dan juga tidak terlalu perkasa," kata Rossi, sebagaimana dikutip dari Crash.

"Setelah Dovi berada di depan saya untuk beberapa waktu, saya berencana untuk menyusulnya karena saya merasa kondisi motor saya sedang dalam kondisi yang bagus. Tetapi saya tahu bahwa untuk mengalahkan Andrea, saya harus tampil sepresisi mungkin," tambahnya.
Rossi tetap mendapat perlawanan kuat dari Dovizioso untuk berebut posisi kedua pada balapan yang digelar pada Senin (1/4) dini hari ini. Namun, kemenangan ini dianggap sebagai momen penting karena buah dari hasil kerja keras pihaknya.

"Itu juga merupakan momen penting bagi saya, tim saya, dan Yamaha. Ini adalah pekan yang bagus sejak Jumat (29/3) kemarin, kami sudah bekerja sangat keras untuk perkembangan motor dan ban. Saya juga menjalani FP1 (latihan bebas pertama) dengan baik," ujar pembalap berusia 40 tahun tersebut

"Di dalam MotoGP yang sekarang, situasinya berubah dari hari ke hari. Suatu saat Anda berada di lima besar dan di balapan selanjutnya Anda terlempar ke posisi 15, jadi Anda bisa membayangkan betapa banyak perubahan di tiap harinya. Anda harus bisa menerima kenyataan itu," sambungnya.
Balapan selanjutnya akan tersaji di Circuit of The Americas (COTA), Austin, Texas, Amerika, pada Senin (15/4) pukul 02.00 dini hari. Dalam wawancaranya, Rossi mengaku menyukai sirkuit di Negeri Paman Sam tersebut meski sirkuit itu bukanlah trek yang mudah baginya.

"Sekarang kami akan pergi ke Austin yang tentu akan lebih sulit lagi karena memiliki trek yang rumit, meski begitu saya tetap menyukainya, saya pun bisa tampil kuat di musim lalu. Jadi kami akan mencoba melakukan yang terbaik di sana," tutur pembalap asal Italia tersebut.

Sumber : Akurat.co
Share:

1 comment:

  1. para Member setia ARENADOMINO,
    untuk kalian para pecinta permainan casino online
    yang mungkin sedang mencari agen terpercaya dengan bonus rollingan yang besar
    kami menyarankan kepada kalian semua para member setia kami
    bahwa kami akan memberikan BONUS ROLLINGAN 0.5% untuk kalian semua
    dan langsung otomatis masuk ke dalam id kalian,
    jadi untuk kalian yang mau mencoba bonus ini dan ingin bermain di salah satu agen yang terpercaya
    kalian bisa bermain bersama kami . ARENA-DOMINO.COM
    * CLAIM NOW AND JOIN US *

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    ARENA-DOMINO.COM
    WA : [+855]964967353

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete