Wednesday, March 20, 2019

Dengan Media Digital, Campina Ajak Pengguna Internet Untuk Rasakan Pengalaman Lintas Media

Es Krim Campina. | Sumber : investasi.kontan.co.id

Ngopim.blogspot.com - Persaingan bisnis es krim di Indonesia yang semakin ketat tak membuat PT Campina Ice Cream Industry Tbk gentar. Berbagai cara pun dilakukan oleh perusahaan asal Surabaya yang berdiri sejak 1972 silam ini untuk bisa memenangkan persaingan pasar.

"Kita bisa menargetkan pesan kita dilihat-dibaca-ditonton oleh siapa saja, dimana saja, kapan saja, bahkan targeting by interest. And that’s one of the beauty of digital media,” terang Marketing Communication Manager PT Campina Ice Cream Industry Tbk, Harwindra Yoga Prasetya, S.E., M.M dalam keterangan resmi.  

Yoga menambahkan, membangun brand di dunia digital menjadi salah satu tantangan tersendiri untuk tim digital Campina Ice Cream. Salah satunya adalah bagaimana menempatkan brand Campina Ice Cream di benak penggemar es krim dari kalangan anak muda untuk tetap diingat, dikenal dan tertarik untuk mencoba dan makan es krim Campina di kesehariannya.

“Tentunya semua berawal dari konten yang ingin kita sampaikan ke khalayak, yang tidak harus semuanya bicara tentang produk dan layanan kita (hard selling), namun juga informasi-informasi seputar kandungan es krim dan manfaatnya untuk tubuh (soft selling)," jelasnya.  

Yoga menambahkan, tidak semua pengguna internet di media digital penggemar es krim. Namun, kata dia, dengan konten yang tepat, targeting yang tepat, strategi konten dan distribusi konten yang tepat, Campzina Ice Cream dapat menciptakan desire para penggemar es krim yang juga pengguna internet untuk mencoba produk baru, mengikuti digital campaign dan quizzes yang dilakukan, dan merasakan pengalaman bersama Campina Ice Cream lintas media.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment