Thursday, February 7, 2019

Pria Jepang Ini Curi dan Endus 70 Pasang Sepatu

Ilustrasi mencium bau sepatu

Jika kamu pernah mendengar istilah fetish, bisa jadi ini yang paling parah. Fetish adalah fantasi seksual seseorang pada objek non-seksual seperti stoking, sepatu, baju, atau benda lainnya yang diluar jangkauan seksual orang normal.

Orang yang punya fetish, akan berfantasi dan terangsang secara seksual dengan benda-benda tersebut. Mereka bisa melakukannya saat sedang berada dengan pasangan, atau bisa melakukannya sendiri.

Makoto Endo, lelaki dari Jepang yang punya fetish cenderung parah. Ia ditangkap polisi gara-gara dicurigai punya begitu banyak sepatu di rumahnya. Dan ternyata, sekitar 70 pasang sepatu adalah hasil curian.

Yang mencengangkan adalah, lelaki 40 tahun ini mengaku melakukan hal ini karena tertarik dengan aroma sepatu. Ia gemar mencium aroma menyengat itu untuk memenuhi hasrat seksualnya. Hoho!

Ia mengumpulkan sepatu sebanyak itu dari dua tempat yakni di Tochigi dan Saitama. Tentu, sepatu yang dicurinya bukan sepatu baru. Semuanya bekas, dan sudah usang.

Anehnya, semua sepatu itu tak peduli milik siapa. Lelaki, atau perempuan, sama saja baginya.

“Saya melakukannya ini untuk mendapatkan kesenangan seksual. Dengan mengendus aroma sepatu yang sudah usang. Entah siapa pemiliknya, lelaki atau perempuan,” Endo mengakui itu pada polisi yang menggelandangnya, sebagaimana dilansir AkuratHealth dari Mirror UK.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment