Thursday, February 21, 2019

Bukan Lagi Perusahaan Terinovatif di Dunia, Apple Ada di Urutan ke-17

Steve Jobs

Ketika Steve Jobs meluncurkan iPhone pada 
29 Juni 2007, perangkat kecil berisi teknologi canggih itu  kemudian mengubah dunia. Tahun demi tahun berlalu dan seluruh manusia melihat evolusi smartphone menjadi benda yang paling powerful di dunia.

Pada tahun ini, Apple seperti kehilangan akal me-maintenance perangkatnya. Daftar Perusahaan Paling Inovatif 2019 yang dirilis majalah Fast Company merilis 50 perusahaan paling inovatif. Dan Apple tidak lagi menjadi nomor wahid.

First Company menempatkan perusahaan yang mungkin belum pernah Anda dengar, Meituan Dianping. Ya, manufaktur asal Tiongkok itu berhasil mengambil mahkota dari Apple. Di belakang Meituan ada Grab. Semua tahu, kedua aplikasi ini digunakan oleh ratusan juta pengguna di Asia. Menyediakan banyak layanan, dari operasi keuangan hingga tiket film.

Tempat ketiga diambil oleh NBA (Liga Basket Amerika). Layanan siaran olahraga ini mengalami  peningkatan viewer streaming yang signifikan. Belum lagi kualitas tayangan dan interface-nya yang ciamik.

Lalu, di urutan berapa Apple? Kegagalan penjualan iPhone 2018 menjadi preseden buruk bagi Apple. Perusahaan yang berbasis di Cupertino itu terpuruk di urutan ke-17.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment