Tuesday, February 12, 2019

Mode Gelap untuk Chrome Bakal Hadir di Ponsel

Chrome. | Sumber : cidahu.com

Google dilaporkan sedang mengembangkan mode gelap untuk versi Windows dan Mac dari browser Chrome-nya. Ternyata, mereka melakukan hal serupa untuk versi seluler juga. Lewat Chrome versi 73, mode gelap akan segera dirilis dan tersedia secara penuh.

Melansir Ubergizmo, Selasa (12/2) saat ini mode gelap pada browser Chrome 73 masih dalam tahap beta atau uji coba untuk perangkat Android. Pengguna yang kebagian fitur mode gelap beta ini bisa mengaktifkannya jika sistem operasi perangkat telah di-upgrade ke Android Pie.

Mode gelap memang menjadi salah satu fitur yang paling disukai pengguna berbagai platform. Selain memberi nuansa yang lebih cinematik, mode gelap lebih meringankan beban mata ketika harus melihat layar gawai. Beberapa tes juga menunjukkan tema gelap dapat menghemat masa pakai baterai yang sangat membantu penggunanya.

Tahun lalu, salah satu platform milik Google lainnya, yakni YouTube juga menghadirkan mode gelap semacam ini. Hasilnya mendapat respon positif dari penggunanya, di mana mampu mengurangi paparan sinar dari layar yang silau.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment