Sunday, February 17, 2019

Grab dan GoJek Saling Sindir di Twitter

Gojek vs Grab. | Sumber : google

Persaingan layanan jasa berbasis digital antara Grab dan GoJek tidak hanya terjadi di lapangan saja, tapi juga cukup meramaikan di laman akun Twitter keduanya. Berawal dari kicauan akun @GrabID yang memulai terlebih dahulu menyindir GoJek melalui kalimat pantun yang cukup menarik.

"Aku lebih suka Grab daripada go karena aku punya cita-cita untuk meng-grab hatinya dan menjaganya agar jangan sampai dia go," cuit admin Grab, beberapa waktu lalu.


Postingan pantun berbalas antara Grab dan GoJek

Tak lama kicauan pantun Grab ini mendapat respon dari admin GoJek yang tak kalah lucunya. Namun, balasan cuitan GoJek ini sudah tidak beredar lagi di dunia maya alias dihapus oleh sang admin.

"Aku lebih suka go daripada grep, karena go lebih pasti go to pelaminan daripada cuma grab grep doang tapi nggak dinikahin," balas @gojekindonesia.

Perang tweet ini membuat Netizen beramai-ramai mengomentari akun @GrabID. Salah satunya akun @inse_ong yang membandingkan pelayanan tercepat dari customer service keduanya.

"Aku lebih suka go daripada Grab, karena Grab pelayanan CS nya sangat lambat dan tidak selesai-selesai masalah saya. Nggak seperti di Go pelayanan CS nya oke," kata Indra Sebastian pemilik akun tersebut.

Sementara, ada Netizen yang bersikap netral. Karena menurut @Raden_aaam, kedua aplikasi tersebut begitu bermanfaat bagi pengguna jasa mereka.

"Bagaimana pun berkat kalian kami sangat tertolong. Karena kalian telah meng-grab kami go everywhere we want... @GrabID @gojekindonesia," ujarnya.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment