Monday, February 11, 2019

Mulai April Tahun Ini, Google Fiber Sudah Tak Tersedia di Louisville

Google Fiber.. | Sumber : 9to5google.com

Google Fiber, layanan internet gigabit raksasa pencarian internet, diluncurkan di Louisville, Kentucky bersama San Antonio, Texas pada 2017. Google telah memperluas fiber ke sekitar sembilan negara.

Dilansir dari laman The Verge, kini Google telah secara resmi mengonfirmasi bahwa mereka telah memutuskan untuk tidak lagi menawarkan layanan Google Fiber di Louisville. Alasannya ada hubungannya dengan cara layanan itu diluncurkan di pasar.

Google menempatkan serat di parit yang lebih kecil di seluruh Louisville untuk mempercepat peluncuran dan juga mengurangi biaya. Ini telah menghasilkan masalah layanan yang terbukti mahal untuk diperbaiki.

Perusahaan mengatakan bahwa itu hanya akan memakan biaya terlalu banyak untuk memperbaiki masalah ini karena harus membangun jaringan dari awal sekali lagi. Sehingga perusahaan memutuskan untuk meninggalkan pasar.

Pengguna Google Fiber di Louisville akan dapat menggunakan layanan ini hingga 15 April mendatang dan dengan biaya layanan untuk dua bulan berikutnya ditanggung oleh Google.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment