Thursday, February 7, 2019

Jesse Lingard Buat Tantangan untuk Dirinya dan Rashford

Jesse Lingard & Marcus Rashford. | Sumber : thesun.co.uk

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, membuka rahasianya tentang pertarungannya dengan Marcus Rashford. Dengan maksud positif, duel ini dilakukan untuk membantu timnya bangkit dan meraih gelar di bawah asuhan pelatih baru mereka, Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya dan Marcus sudah menargetkan satu sama lainnya untuk menantang diri kami masing-masing," kata Lingard, dikutip dari Mirror. "Saya tidak akan membahas jumlah angkanya, karena semua orang akan tahu."

"Ini berkaitan dengan gol, tetapi bukan hanya beberapa banyak gol yang mampu kita ciptakan saja. Tapi assists juga."

Tidak hanya itu, Lingard yang kini berusia 26 tahun, mengatakan kalau persaingan antara dua sahabat asal Inggris ini juga menargetkan harus mencetak beberapa gol dan assist untuk mengeluarkan performa terbaik bagi keduanya.

"Jelas sasarannya akan berbeda. Mungkin dalam satu pertandingan harus ada berapa tembakan atau berapa kali sentuhan dalam sekali bermain," ujarnya.

Jika dikombinasi, mereka berdua sudah mencetak total sembilan gol sejak pelatih asal Norwegia tersebut menjabat di tim yang berjuluk The Red Devils tersebut.

Dengan sumbangan sembilan golnya, mereka punya peran besar dalam membawa MU meraih 10 kemenangan beruntun di seluruh kompetisi sejak Solskjaer mengambil alih kursi kepelatihan pada Desember kemarin.

Selain membuat target, Lingard juga memuji pelatih barunya itu atas keberhasilannya membawa tim meraih hasil positif sejauh ini dan terus bangkit dari keterpurukan.

MU kini bertengger di posisi lima klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018-2019, selisih dua poin dari Chelsea yang berada di atasnya. Di ajang Liga Champions, MU masih harus melakoni laga berat saat menjamu Paris Saint-Germain di Old Trafford pada leg pertama.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment