Tuesday, February 5, 2019

Spageti Mozarella Ini Bikin Ngiler! Kejunya Lumer di Mulut

Master Cheese Pizza, Ruko Grand Galaxy Park, Bekasi, Jawa Barat. | Sumber : master-cheese-pizza-galaxy.business.site

Keju mozarella kerap kali ditemukan di roti dan pizza. Namun bagaimana jika disajikan di atas spageti? Ya, namanya, Karage Moza Pasta. Makanan ini  bisa kamu temui di Mastercheese Pizza

Terletak di daerah Ruko Grand Galaxy Park, Bekasi, Jawa Barat, spageti yang mereka sajikan berbeda dari yang lain. Karena, spageti ini di atasnya terdapat lelehan keju mozarella.

Tersaji di atas hot plate, Karage Moza Pasta ini sangat menarik. Dengan saus bolognese dan juga terdapat tiga potong chicken karage yang renyah dan dagingnya yang lembut.  
Karage Moza Pasta di Mastercheese Pizza di Bekasi, Jawa Barat. |  Sumber : visiteiffel

Sebelum dimakan, selagi hangat, kamu harus mengaduk spageti ini bersamaan dengan saus dan keju mozarellanya agar kejunya tidak keras. Setelah diaduk, mari dicicip.

Rasanya, unik. Perpaduan antara keju mozarella dan saus bolognese ini menarik. Gurihnya dapat, dan asam manisnya tercampur dengan sempurna. Porsinya lumayan banyak. Cocok buat kamu yang bosan dengan makanan biasa, dan ingin cicip aneka makanan keju yang tengah populer ini.

Satu porsi Karage Moza Pasta ini harganya Rp35 ribu. Mastercheese Pizza buka dari pukul 11:00 hingga 23:00 WIB. Sedangkan pada hari Jumat, buka pukul 13:00 hingga 23:00 WIB.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment