Tuesday, February 12, 2019

Shopee x HP di Super Brand Day, Penuhi Kebutuhan Elektronik Konsumen Online

Shopee Super Brand Day. | Sumber : wikimedan.com

Shopee merupakan salah satu perusahaan e-commerce yang ada di Indonesia berkolaborasi dengan Hewlett-Packard (HP), perusahaan teknologi yang berbasis di Amerika Serikat untuk meluncurkan Super Brand Day.

Pengguna bisa mendapatkan ragam produk HP mulai dari laptop, termasuk OMEN dari HP gaming laptop, printer, tinta, beserta aksesoris gaming yang ditawarkan. Selain itu, HP juga menghadirkan kembali printer saku Sprocket yang secara eksklusif ditawarkan selama periode berlangsung.

Sebagai merek global yang memiliki beragam kategori, HP digandeng Shopee untuk  memenuhi kebutuhan elektronik para penggunanya, terutama pengguna pria yang semakin meningkat di Shopee.

"Kami sangat senang berkolaborasi dengan HP untuk semakin eksis di online dan menjangkau 
pengguna dengan lebih efektif," kata Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa (12/2).

HP Sprocket Photo Printer merupakan printer saku wireless yang hadir untuk para pengguna, khususnya anak muda yang senang mengabadikan momen di mana pun dan kapan pun. Dengan bentuknya yang lebih kecil, HP Sprocket Photo Printer ditawarkan dalam dua warna yaitu warna hitam dan edisi khusus warna merah.

Super Brand Day sendiri merupakan program dari Shopee untuk menyasar semua segmen pasar di Indonesia yang memang saat ini sudah mulai teredukasi untuk berbelanja secara online, termasuk pada produk elektronik. Super Brand Day sudah berlangsung sejak hari ini, Selasa (12/2), hingga puncaknya pada 14 Februari 2019 mendatang.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment