Thursday, February 21, 2019

Pesawat Boeing Ini Dijadilkan Hotel yang Unik

Jumbo Jet Hotel, Swedia | Sumber : Google

Menginap di Hotel Berbintang dengan fasilitas mentereng kekinian sudah tersebar di mana-mana di seluruh dunia. Kamu juga bisa jadi sudah punya pengalaman menginap di hotel yang sangat mewah di kotamu.

Tapi apakah kamu pernah menginap dalam pesawat Boeing? Bisa jadi ini adalah pengalaman baru dan pertama kali.

Selamat datang di Jumbo Jet Hotel, penginapan yang menyulap pesawat Boeing 747- 212B yang dibuat tahun 1976. Pesawat yang sudah dialihfungsikan ini menjadi sebuah hotel dengan berbagai fasilitas yang sangat memanjakan.

Hotel pesawat ini ada di Stockholm, ibukota Swedia, yang letaknya tak jauh dari Bandara Internasional Arlanda.

Pesawat ini adalah milik maskapai Transjet Swedia yang gulung tikar pada tahun 2002. Sebenarnya armada Boeing ini dibuat untuk pesanan Singapore Airlines dan Pan Am.

Sang pemilik pesawat hotel itu mengetahui informasi bahwa ada pesawat Boeing tua yang dijual di Bandara Arlanda, karena memang sedang memikirkan untuk Mendirikan perusahaan hotel. Ia merasa ini adalah ide strategis dan kemudian membeli pesawat itu.

Kini kamu bisa merasakan sensasi tidur di dekat cockpit pesawat lho. | Sumber : Travelandleisure.com

Ia menyulap semua kabinnya menjadikan 33 kamar di dalamnya. Total ada 76 tempat tidur plus ruangan 6x3 meter.

Karena posisinya yang berdekatan dengan bandara, hotel unik ini adalah pilihan yang bagus jika hanya sebagai hotel transit. Apalagi, mereka juga menyediakan shuttle bus gratis untuk mengantarmu ke Arlanda.

Kamu bisa menikmati waktu bersantaimu di sebuah cafe dan bar yang juga dibuka di dalam pesawat ini. | Sumber : cyebevasion.fr

Jika kamu datang dengan rombongan, pilihlah jenis room dengan bunk bed luas untuk 4 orang. Tapi jika ingin lebih eksklusif, pilihlah kamar standar atau kamar suite.

Berapa harganya?

Kamu bisa menyewa kamar pesawat ini dengan harga kisaran yang jika dirupiahkan menyentuh angka Rp837.000 sampai 2,8 juta per malam, untuk tarif termahalnya.

Tarif ini sebenarnya sangat murah jika dibanding keunikan dari hotel ini.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment