Wednesday, February 20, 2019

Lewis Hamilton : Ferrari Selalu Terlihat Tangguh

Lewis Hamilton. | Sumber : skysports.com

Scuderia Ferrari telah berhasil mendominasi tes pramusim Formula One (F1) 2019. Pembalap andalan Mercedes-AMGLewis Hamilton mengaku tidak heran melihat dominasi Ferrari di ajang pramusim.

Setelah melewati tes selama dua hari di Sirkuit Katalunya, Barcelona, dua pembalap andalan Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel dan Charles Leclerc tampil cukup mendominasi.

Meski demikian, Hamilton mengaku tidak heran melihat performa mobil pabrikan asal Italia tersebut dalam pramusim.

"Ferrari memang tampil gemilang. Namun, Ferrari selalu terlihat tangguh di setiap awal musim dalam beberapa tahun terakhir, jadi itu tidak heran," kata Hamilton.

"Sementara itu, kami kebalikannya, kami masih berusaha untuk memahami mobil. Sama seperti setiap tahunnya," sambungnya, sebagaimana diberitakan Reuters.

Tahun lalu, Ferrari juga berhasil menjadi yang tercepat pada pramusim. Namun, Hamilton berhasil keluar sebagai pemenang di balapan perdana.

"Pada saat ini, saya sama sekali tidak khawatir mengenai apapun. Saya hanya fokus pada pekerjaan kami," ujar Hamilton.

"Saya tidak tahu apa yang dilakukan semua orang, memang ada beban bahan bakar yang berbeda. Saya sudah berkecimoung dalam bisnis ini sejak lama, jadi saya tahu bagaimana hasilnya pada pekan pertama dan kedua," lanjutnya.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment