Monday, February 11, 2019

Suso : Milan Harus Menjadi Tim dengan Pertahanan Terbaik

Suso berduel dengan hysaj. | Sumber : acmilan.theofsides.com

Mantan pemain liverpool yang kini bermain untuk AC Milan, Suso memberikan pandangan sebelum laga timnya, AC Milan, kontra Cagliari. Sang gelandang menyebut bahwa laga ini sangatlah penting untuk mendapatkan posisi terbaik di akhir musim.

"Saya pikir pertandingan ini (kontra Cagliari) adalah yang paling penting, di mana Anda harus tetap fokus agar tak kehilangan poin yang Anda butuhkan di akhir musim," kata Suso seperti dilansir dari Football Italia.

Dalam laga pekan ke-23 Serie A Italia kontra Cagliari, Senin (11/2) dini hari nanti AC Milan sendiri agaknya sedikit diuntungkan. Sebab, pertandingan ini digelar di Stadion San Siro yang merupakan markas mereka.

Meski akan dapat tambahan kekuatan lebih dari dukungan para penggemar saat main di kandang, Suso kembali mengingatkan agar rekan-rekannya juga tetap fokus dalam menjaga pertahanan.

“Kami harus terus menjadi tim dengan pertahanan yang baik, seperti yang selama ini kami lakukan. Meskipun kami lebih sedikit mencetak gol, saya yakin jika kami tidak kebobolan maka kami akan punya peluang menjebol gawang mereka. Kami harus terus seperti ini," tegas Suso.

Terlepas dari wejangan yang diberikan pemain asal Spanyol tersebut, Rossoneri - julukan AC Milan - belakangan ini tengah dalam tren yang cukup baik. Di Liga Serie A sendiri klub asuhan Gennaro Gattuso ini sempat menang saat lawan Genoa kemudian imbang lawan Napoli dan AS Roma.

Dengan hasil ini, Milan pun sukses bertengger di peringkat keenam klasemen sementara Serie A. Dan jika mereka mampu mencuri kemenangan di pekan ini kontra Cagliari, maka Rossoneri bisa punya peluang untuk naik lagi ke posisi keempat.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment