Wednesday, February 13, 2019

Ternyata, Ronaldo Bukan Target Utama Belanja Juventus

Cristiano Ronaldo. | Sumber : ndtv.com

Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo tentu menjadi bidikan utama tim-tim elite untuk mendapatkan jasanya. Tapi tidak halnya dengan Juventus.

Faktanya, Ronaldo hanya lah pemain pilihan kedua dari rencana transfer Si Nyonya Tua di bursa transfer musim panas lalu. Lalu siapa sebenarnya pemain yang berada dalam target utama Juventus?

Jawabannya adalah bomber Inter Milan, Mauro Icardi. Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paraciti.

Mauro Icardi sedang melakukan selebrasi.. | Sumber : eurosport.co.uk

"Yang ada di pikiran saya saat itu adalah kepergian Gianluigi Buffon, tim yang sudah menjuarai liga sebanyak tujuh kali dan ancaman tersingkir dari Liga Champions," kata Partici, dikutip Mirror.

"Jadi, saya perlu melakukan sesuatu untuk memotivasi skuat. Lalu saya bertemu ketua klub, Andrea (Agnelli), wakil ketua, Pavel Nedved dan mereka semua setuju. Kami melakukan kejutan dalam hal positif untuk melebihi batas-batas tertentu," lanjutnya.

"Ada dua cara untuk memotivasi tim. Cara pertama? Itu mendatangkan (Mauro) Icardi, atau kita bisa merekrut Cristiano Ronaldo," tegasnya.

Akhirnya, Ronaldo didatangkan ke Turin dengan biaya tak kurang dari 105juta pound setelah sembilan musim memperkuat Real Madrid. Kini CR7 sudah mencetak 20 gol untuk Juventus, meski sejauh ini sudah kehilangan enam poin di Liga Italia, Bianconeri tetap tak terkalahkan di 23 pertandingan.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment