Thursday, February 28, 2019

Resmi Umumkan Status Decacorn, Grab Beri Diskon Hingga 70%!

Diskon Grab | Sumber : cbncindonesia.com

Ramai membahas "Unicorn" siapa sangka layanan jasa berbasis teknologi Grab telah naik level status usahanya. Perusahaan Grab yang didirikan di Singapura ini melalui situs resminya telah mengumumkan menjadi "Decacorn".

Grab telah berhasil membukukan Laba keuntungan hingga lebih dari USD1 miliar. Berbeda dengan pesaingnya Gojek yang masih berstatuskan "Unicorn" masih membukukan keuntungan perusahaan senilai USD1 miliar.

"Nah. Kalau Unicorn sebutan untuk startup bernilai lebih dari USD1 miliar, Decacorn adalah lompatan berkali-kali dari Unicorn atau bernilai 10 kali lipatnya. Mau tahu siapa sih yang sudah menjadi Decacorn ini? Grab, everyday SuperApp kamu, adalah Decacorn pertama di Asia Tenggara. Pencapaian ini tak terlepas karena kamu semua para pengguna setia Grab, mitra pengemudi, serta rekan merchant Grab," tulis situs tersebut, Rabu (27/2/2019).

Dengan rasa bangga atas pencapaian mereka, Grab menawarkan promo kepada pengguna Aplikasi layanan jasa ini hingga 70 persen.

"Sebagai rasa terima kasih kami, nikmati Diskon #LEVELDECACORN hingga 70 persen untuk semua layanan Grab, berlaku di seluruh Indonesia dari 28 Februari – 14 Maret 2019 selama promo tersedia setiap harinya," ujar Grab menginfokan.

Sebelumnya Grab lebih dikenal sebagai GrabTaxi merupakan salah satu platform O2O yang bermarkas di Singapura dan paling sering digunakan di Asia Tenggara. Saat ini Grab menyediakan layanan di Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam, Myanmar, dan Kamboja.

Di Indonesia, Grab tersebar di 125 kota, mulai dari Banda Aceh - Aceh hingga Jayapura - Papua. Grab sama seperti kompetitornya Gojek mempunyai layanan antar jemput, pemesanan makanan, bisa melakukan transaksi non tunai melalui sistem OVO dan masih banyak lagi. 

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment