Tuesday, February 19, 2019

Miller Sebut Joshua Adalah Orang yang Serakah

Jarrell Miller. | Sumber : talksport.com

Jarrell Miller, yang merupakan penantang tinju kelas berat Anthony Joshua ini telah mengakui bahwa mencapai kesepakatan harga dengan sang juara bertahan, Anthony Joshua itu tidak mudah. Namun, itu tetap bisa dilakukan.

"Satu hal tentang AJ (Anthony Joshua) dia adalah orang yang rakus. Yang dia pentingkan uang terlebih dulu dan tidak suka berbagi," kata Miller dikutip laman Boxing Scene.

Joshua yang kini memegang gelar tinju dunia kelas berat WBA, WBO, IBF dan IBO akan mempertahankan sabuk juaranya melawan Miller pada 1 Juni 2019 di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat.

Ternyata Miller bukanlah pilihan pertama Joshua, dan memiliki tiga pilihan lain. Pilihan pertama adalah juara kelas berat WBC, Deontay Wilder untuk pertarungan pada 13 April di Stadion Wembley, London, Inggris.

Selanjutnya nama Tyson Fury muncul, tetapi Joshua menolak permintaan Fury yang menginginkan pembagian 50-50. Sedangkan pilihan ketiga adalah Dillian Whyte, tapi ternyata kedua petinju juga tidak mencapai kata sepakat.

Hal tersebut membuat Miller berpikir bahwa Joshua adalah individu yang rakus jika sudah berbicara mengenai uang, dan tidak heran negosiasinya dengan Whyte berantakan.

Sementara itu, Miller merasa bahwa dia bisa melakukan yang lebih baik dalam hal keuangan. Miller menyatakan kesepakatan yang ia tawarkan lebih baik daripada yang ditawarkan Whyte.

"Kesepakatan saya sedikit berbeda dengan apa yang didapat Dillian Whyte, Ini bukan 100 persen yang terbaik di atas meja. Tapi itu lebih baik dari apa yang didapat Dillian Whyte," kata Miller.

"Manajer saya tahu pertandingan. Saya tak terkalahkan dan saya mendapatkan wilayah Amerika, yang mereka inginkan, jadi saya mendapat penjualan yang lebih besar untuk pertunjukan global.

Sumber : Akurat.co
Share:

0 comments:

Post a Comment